HarjayMania
Selamat datang di Forum Harjaymania,
Tempat berkumpulnya para penggemar PO Harapan Jaya

HarjayMania

Komunitas pecinta bus PO Harapan Jaya
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginHarjaymania on FacebookWebsite Resmi PO Harapan Jaya

Share | 
 

 Jurusan Merak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Jurusan Merak   Thu 11 Aug 2011 - 10:39

kenapa ya harjay gak buka trayek bus malam jurusan MERAK,,??? kn dah punya agen di bitung,,tinggal ke barat dikit dah nyampe,,,hehehehehe


biar saya kl mudik enak,,, afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Thu 11 Aug 2011 - 13:19

merak-blitar kabarnya jalur gemuk yg masih didominasi oleh pasukan "Palur"
tak tertarikah HJ merebut "kue" tsb... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Sat 13 Aug 2011 - 12:00

selain merak-blitar,,ada juga merak-madiun yg dikuasai pasukan "palur",,,saya pernaik naik dr serang,,dah hampir full seat,,kayaknya prospek okupansi penumpang bagus,,


(argumen nih,,,hahahahahaha)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Mon 15 Aug 2011 - 6:50

klo okupansi ga bagus ga bakal "palur jaya" buka "pangkalan militer" (baca:garasi) disana mas
hehehehe.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Mon 15 Aug 2011 - 12:21

iya,,kn dah nyampe bitung,,,tinggal ke barat dikit lagi nyampe merak deh,,,hehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Mon 15 Aug 2011 - 14:42

mungkin...mungkin lho ya (analisa ngasal.com) HJ memperkuat jumlah armadanya di trayek yg sudah ada mas
mengingat armada "palur jaya" masih jauh lebih banyak dibanding HJ
cmiiw....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 48
Reputasi : 5
Join date : 19.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Tue 16 Aug 2011 - 2:54

rahasia ya...sudah ada pembicaraan untuk pembukaan trayek tersebut...tapi ga cuma merak. target utama kita ke Lampung tapi itu masih sekedar wacana karena untuk merealisasikan rencana tersebut masih banyak hambatan. hambatan yang saya maksud disini bukan pada trayek tersebut, tetapi karena harja dipepet terus di jalur TR-Sby...jadi sementara kita konsen dulu di perang ATB Jatim...ntar kalo udah "adem" baru kita mikirin lagi rencana tersebut
Target pembukaan trayek baru harja sudah sering dibicarakan oleh manajement.
Target Invasi:
1. Blitar - lampung
2. Blitar - bandung

laennya menyusul

Tenang aja, harjay lagi kebanyakan duit. bingung mau beli armada dan trayek apa hahaha

_________________
Operasional Bus Malam dan Pariwisata PO Harapan Jaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://harjaymania.snob.tv
Andr007
*Harjay Bumel*
*Harjay Bumel*


Jumlah posting : 54
Reputasi : 0
Join date : 26.07.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Tue 16 Aug 2011 - 4:45

hahahahahahahaha.. sumpah tadinya jg saya mau posting trayek lampung.. ternyata om admin udah mengklarifikasi lebih dulu... karna nanggung klo sampe merak doang.. kebanyakan penumpang naiknya udah dari bakaheuni ato lampung.. kalo bukanya dimerak brarti target pasarnya orang2 sekitar merak/banten.. nah kalo di bakaheuni ato lampung, target pasarnya kan bisa dari orang2 sumatra yg angkutannya ga sampe nyebrang merak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Thu 18 Aug 2011 - 8:53

Admin wrote:
rahasia ya...sudah ada pembicaraan untuk pembukaan trayek tersebut...tapi ga cuma merak. target utama kita ke Lampung tapi itu masih sekedar wacana karena untuk merealisasikan rencana tersebut masih banyak hambatan. hambatan yang saya maksud disini bukan pada trayek tersebut, tetapi karena harja dipepet terus di jalur TR-Sby...jadi sementara kita konsen dulu di perang ATB Jatim...ntar kalo udah "adem" baru kita mikirin lagi rencana tersebut
Target pembukaan trayek baru harja sudah sering dibicarakan oleh manajement.
Target Invasi:
1. Blitar - lampung
2. Blitar - bandung

laennya menyusul

Tenang aja, harjay lagi kebanyakan duit. bingung mau beli armada dan trayek apa hahaha

nais inpoh mas Eko Very Happy

wow...mantabs neh

1. Blitar - lampung head 2 head vs "palur jaya"
2. Blitar - bandung head 2 head vs "flying egg" & "butterfly"

oh iya mumpung lagi banyak duit, semoga jatah exe magetan segera diremajakan, hehehe.....
menanti.com Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Sat 20 Aug 2011 - 12:58

Admin wrote:
rahasia ya...sudah ada pembicaraan untuk pembukaan trayek tersebut...tapi ga cuma merak. target utama kita ke Lampung tapi itu masih sekedar wacana karena untuk merealisasikan rencana tersebut masih banyak hambatan. hambatan yang saya maksud disini bukan pada trayek tersebut, tetapi karena harja dipepet terus di jalur TR-Sby...jadi sementara kita konsen dulu di perang ATB Jatim...ntar kalo udah "adem" baru kita mikirin lagi rencana tersebut
Target pembukaan trayek baru harja sudah sering dibicarakan oleh manajement.
Target Invasi:
1. Blitar - lampung
2. Blitar - bandung

laennya menyusul

Tenang aja, harjay lagi kebanyakan duit. bingung mau beli armada dan trayek apa hahaha

lagi banyak duit ya...ow pantesan beli armada baru terus gak kayak pesaing di jalur TR-SBY yg cuma bisa beli "second",,hehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Sun 21 Aug 2011 - 13:44

sampai dealernya kwalahan.... lol!
xixixixi..............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Mon 22 Aug 2011 - 11:06

septiyawan wrote:
sampai dealernya kwalahan.... lol!
xixixixi..............

dealernya bingung kehabisan sasis scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Mon 22 Aug 2011 - 14:21

apalagi beberapa PO besar di jatim, armadanya masih didominasi oleh "silver wings" Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 48
Reputasi : 5
Join date : 19.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Tue 23 Aug 2011 - 3:12

alfian rosiadi wrote:
septiyawan wrote:
sampai dealernya kwalahan.... lol!
xixixixi..............

dealernya bingung kehabisan sasis scratch


emang tuh, Catur Kokoh surabaya kuwalahan sama order chasis Hino A215 PO Harapan Jaya. kemaren pesen 25 baru dikasih 16, sisanya nunggu dari jepang dulu hahaha

_________________
Operasional Bus Malam dan Pariwisata PO Harapan Jaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://harjaymania.snob.tv
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 48
Reputasi : 5
Join date : 19.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Tue 23 Aug 2011 - 3:13

septiyawan wrote:
Admin wrote:
rahasia ya...sudah ada pembicaraan untuk pembukaan trayek tersebut...tapi ga cuma merak. target utama kita ke Lampung tapi itu masih sekedar wacana karena untuk merealisasikan rencana tersebut masih banyak hambatan. hambatan yang saya maksud disini bukan pada trayek tersebut, tetapi karena harja dipepet terus di jalur TR-Sby...jadi sementara kita konsen dulu di perang ATB Jatim...ntar kalo udah "adem" baru kita mikirin lagi rencana tersebut
Target pembukaan trayek baru harja sudah sering dibicarakan oleh manajement.
Target Invasi:
1. Blitar - lampung
2. Blitar - bandung

laennya menyusul

Tenang aja, harjay lagi kebanyakan duit. bingung mau beli armada dan trayek apa hahaha

nais inpoh mas Eko Very Happy

wow...mantabs neh

1. Blitar - lampung head 2 head vs "palur jaya"
2. Blitar - bandung head 2 head vs "flying egg" & "butterfly"

oh iya mumpung lagi banyak duit, semoga jatah exe magetan segera diremajakan, hehehe.....
menanti.com Very Happy

Udah ada wacana. rencana mau diganti sama MB 1525 Galaxy AirS. sabar ya Smile

_________________
Operasional Bus Malam dan Pariwisata PO Harapan Jaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://harjaymania.snob.tv
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jurusan Merak   Today at 0:53

Kembali Ke Atas Go down
 
Jurusan Merak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HarjayMania :: Diskusi :: Bus AKAP-
Navigasi: