HarjayMania
Selamat datang di Forum Harjaymania,
Tempat berkumpulnya para penggemar PO Harapan Jaya

HarjayMania

Komunitas pecinta bus PO Harapan Jaya
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginHarjaymania on FacebookWebsite Resmi PO Harapan Jaya

Share | 
 

 HJ Jakarta - Wonogiri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:01


klo ga salah sekitar tahun 2004 saya pernah melihat spanduk besar di pool Ps.Rebo (tanah merdeka) yg menginformasikan HJ membuka trayek Jakarta-Wonogiri
adakah yg tahu mengapa trayek tsb tidak dilanjutkan HJ ?
entah sudah pernah ngelen atw belum saya belum pernah lihat armadanya untuk kesana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:23

kabarnya trayek trsebut dh ditutup dikarenakan kondisi penumpang disana yg cenderung lebih menyukai sarkawian tidak sesuai dengan sistem manajemen di harjay,,,CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:25

syukurlah klo HJ lebih memilih jadi "PO terhormat" dibanding harus memenuhi hasrat sarkawi yg bisa membahayakan penumpang lain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:28

septiyawan wrote:
syukurlah klo HJ lebih memilih jadi "PO terhormat" dibanding harus memenuhi hasrat sarkawi yg bisa membahayakan penumpang lain

bener sekali,,,,memang kultur masyarakat disana sebagian cenderung lebih suka "menyetop" bus di pinggir jalan dan melakukan penawaran tarif kepada kru daripada harus datang ke agen,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:31

alfian rosiadi wrote:
septiyawan wrote:
syukurlah klo HJ lebih memilih jadi "PO terhormat" dibanding harus memenuhi hasrat sarkawi yg bisa membahayakan penumpang lain

bener sekali,,,,memang kultur masyarakat disana sebagian cenderung lebih suka "menyetop" bus di pinggir jalan dan melakukan penawaran tarif kepada kru daripada harus datang ke agen,,

itulah sebabnya saya pakai istilah "PO terhormat", karena penumpang yg harus tunduk pada aturan PO yaitu melarang sarkawi atw menawar tiket diluar tarif yg ditentukan PO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:34

konon alasan itu juga yg membuat harjay "males" membuka trayek Tulungagung-Denpasar meski potensi penumpang juga lumayan,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:47

apakah sarkawi juga menjamur disana mas ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:50

kbarny begitu mas,,harga dah hancur mas,,,soalny PO bisa banting harga saat hari2 normal,,kadang penumpang juga bisa naik dengan tarif tertentu (di bawah normal) dengan konsekuensi gak dapat seat alias lesehan,,,,

(bener gaknya belum tau,,tp kabar burung yg beredar seperti itu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:52

semoga HJ tetap bisa menjaga konsistensinya, terutama untuk masalah sarkawi & tarif cheers
sebel juga klo naik bis dengan armada yg sama & tujuan yg sama tapi harganya beda Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:55

iya lah mas,,,

btw FB nya sampean namanya siapa,,kl blh aq mau add Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 9:56

mohon maaf saya ga punya FB mas, maklum cah ndeso Very Happy
xixixixi.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 10:00

hahahahahaha..ayo bikin mas,,di grup FB nya harjay jg rame lho,,, cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 10:03

ada "masalah teknis" mas, hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 10:04

septiyawan wrote:
ada "masalah teknis" mas, hehehe....


owww.....ya ya ya..bisa dimengerti....(macak keminter,,hehehehehe)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 10:08

hahahaha....terimakasih atas pengertiannya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Apriandi
Mandoran Jabodetabek
Mandoran Jabodetabek


Jumlah posting : 11
Reputasi : 1
Join date : 22.07.11
Lokasi : cijantung, jaktim

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Fri 5 Aug 2011 - 20:39

septiyawan wrote:
apakah sarkawi juga menjamur disana mas ?

kalo untuk jalur T.agung-dps jgn ditanya deh semuanya sarkawian, saya pernah naik PO.G*****, dari dps ke blitar, eh di daerah asem bagus tau2 ada penumpang naik dari pinggir jalan, lalu saya nanya sama pramugaranya, mas emang kalo sarkawian ngak dimarahin bos, crewnya jawab ngak mas kan perusahaan ambil jatah 40% dari sarkawian. Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Sat 6 Aug 2011 - 11:34

Apriandi wrote:
septiyawan wrote:
apakah sarkawi juga menjamur disana mas ?

kalo untuk jalur T.agung-dps jgn ditanya deh semuanya sarkawian, saya pernah naik PO.G*****, dari dps ke blitar, eh di daerah asem bagus tau2 ada penumpang naik dari pinggir jalan, lalu saya nanya sama pramugaranya, mas emang kalo sarkawian ngak dimarahin bos, crewnya jawab ngak mas kan perusahaan ambil jatah 40% dari sarkawian. Mad


wah,,kultur dr PO trnyata mendukung terjadinya sarkawian,,,,, Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Mon 8 Aug 2011 - 10:08

apakah mungkin PO tsb menerapkan sistem agen berjalan
jadi penumpang bisa naik dari mana saja seperti halnya bis bumel
cmiiw....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andr007
*Harjay Bumel*
*Harjay Bumel*


Jumlah posting : 54
Reputasi : 0
Join date : 26.07.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Mon 8 Aug 2011 - 17:12

rata2 PO wonogirian memang sarkawian ya mas.. ngga PO kecil aja, PO besar jg pada sarkawian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Tue 9 Aug 2011 - 9:49

saking pusingnya mereka memerangi sarkawian akhirnya dilegalkan, dan ini yg akhirnya sarkawi dianggap hal yg jamak & lumrah dibeberapa wilayah & PO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andr007
*Harjay Bumel*
*Harjay Bumel*


Jumlah posting : 54
Reputasi : 0
Join date : 26.07.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Tue 9 Aug 2011 - 15:08

ngga sengaja dobel


Terakhir diubah oleh Andr007 tanggal Tue 9 Aug 2011 - 15:14, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andr007
*Harjay Bumel*
*Harjay Bumel*


Jumlah posting : 54
Reputasi : 0
Join date : 26.07.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Tue 9 Aug 2011 - 15:09

septiyawan wrote:
saking pusingnya mereka memerangi sarkawian akhirnya dilegalkan, dan ini yg akhirnya sarkawi dianggap hal yg jamak & lumrah dibeberapa wilayah & PO

hahaha pusing sendiri akibat sarkawi..

sayang bgd klo bis2 yg berlabel eksekutif sarkawian...

untung daerah saya masih aman dari bahaya bus sarkawi jd bisa lebih nyaman menikmati perjalanan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
septiyawan
*Harjay ATB*
*Harjay ATB*


Jumlah posting : 163
Reputasi : 2
Join date : 23.07.11

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Tue 9 Aug 2011 - 16:25

betul mas
sepertinya solo ke arah selatan beda "style" dengan solo ke arah timur, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alfian rosiadi
Mandoran Terminal Tulungagung
Mandoran Terminal Tulungagung


Jumlah posting : 132
Reputasi : 1
Join date : 25.07.11
Lokasi : Tulungagung

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Wed 10 Aug 2011 - 10:03

yg jelas sejarah membuktikan kl bus2 non sarkawi cenderung lebih bisa "tahan lama" dibanding bus2 yang sarkawian,,,meski kontrol yg ketat harus dilakukan oleh manjemen bus2 "anti-sarkawi"


cherry SAY NO TO SARKAWI cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andr007
*Harjay Bumel*
*Harjay Bumel*


Jumlah posting : 54
Reputasi : 0
Join date : 26.07.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Wed 10 Aug 2011 - 15:22

iya jg ya bis2 yg ke arah timur memang banyak bus yg terkenal dan bagus pelayanannya karna masih jalur pantura dan banyk melewati kota2 besar.. sedangkan yg ke selatan kan arahnya dah menuju ke satu kota dan ga banyak kota2 lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: HJ Jakarta - Wonogiri   Today at 0:52

Kembali Ke Atas Go down
 
HJ Jakarta - Wonogiri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» (ASK) Tempat Jetting yang bagus daerah Jakarta
» Wta: Bengkel di Jakarta Timur
» salam kenal dr jakarta timur
» [Jual] Tas Ransel / Back Pack Oakley || www.tokocaya.com - MaksWell Os. Jakarta
» NINJA 250R - Jasa Cat Oven / Painting Fairing, Velg, Helm - Jakarta Timur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HarjayMania :: Diskusi :: Bus AKAP-
Navigasi: